Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Salurkan Dongkrak & Kompresor Angin di Sukabumi

Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Salurkan Dongkrak & Kompresor Angin di Sukabumi
Komunitas Sopir Truk (KST) pendukung Ganjar Jawa Barat memberikan bantuan dongkrak dan kompresor angin kepada para sopir truk di Pangkalan Truk Danu Jaya, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (11/3). Foto dok KST

jpnn.com, SUKABUMI - Komunitas Sopir Truk (KST) pendukung Ganjar Jawa Barat memberikan bantuan dongkrak dan kompresor angin kepada para sopir truk di Pangkalan Truk Danu Jaya, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (11/3).

Koordinator Wilayah (Korwil) KST Dukung Ganjar Jawa Barat, Willy Sadli menjelaskan program tersebut diberikan atas dasar aspirasi dari para sopir truk di jalanan, yang mengeluh karena minimnya alat bantu apabila truk mengalami kendala di jalanan.

"Yang pertama kami menggelar kegiatan itu karena ingin melanjutkan konsolidasi dan silaturahmi dengan para sopir truk,” kata Willy.

Selain itu, KST juga ingin mendengar masukan dari para sopir truk karena minimnya fasilitas pendukung apabila di jalanan mengalami masalah.

“Seperti ban bocor atau kerusakan lainnya pada mesin truk. Untuk itu, kami memberikan bantuan alat dongkrak dan kompresor angin untuk memberikan solusi atas persoalan tersebut," ujar Willy.

Sebanyak sepuluh pool di Kabupaten Sukabumi telah dikumpulkan dalam kegiatan tersebut, lanjut Willy, kegiatan tersebut juga sebagai upaya dalam memperkuat konsolidasi dan pengenalan terhadap sosok Ganjar Pranowo.

"Kegiatan ini juga sekaligus memberikan pengenalan bagi para sopir truk Jawa Barat terhadap sosok Ganjar Pranowo, tentang bagaimana kinerjanya, apa capaiannya dan seperti apa sosoknya," tuturnya.

KST Dukung Ganjar berkomitmen untuk terus memberikan penyuluhan kepada para sopir truk di Jawa Barat.

Kegiatan tersebut juga sebagai upaya dalam memperkuat konsolidasi dan pengenalan terhadap sosok Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News