Konco Erick Thohir Gresik Gelar Aksi Berbagi

Konco Erick Thohir Gresik Gelar Aksi Berbagi
Relawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 menggelar aksi sosial dengan berbagi makanan untuk berbuka puasa. Foto dok Konco ET

jpnn.com, GRESIK - Relawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 menggelar aksi sosial dengan berbagi makanan untuk berbuka puasa.

Aksi sosial ini dilakukan oleh Konco Erick Thohir di Kabupaten Gresik untuk mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT.

"InsyaAllah, dengan aksi sosial ini kita semua mendapatkan berkah dan ridho oleh Allah SWT di bulan yang mulia ini," ujar Koordinator Lapangan Konco Erick Thohir Berbagi Kabupaten Gresik, Nur Elisa Diningsih, Minggu (17/4).

Nur mengatakan, aksi sosial dengan berbagi makanan berbuka puasa ini akan dilakukan di sekitar Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim Gresik.

"Alhamdulillah, sebelum berbuka puasa di Bulan Suci Ramadan, Konco Erick Thohir Kabupaten Gresik akan melaksanakan aksi sosial," tutur Nur.

Tokoh Perempuan Gresik ini berharap, aksi berbagi 100 makanan berbuka puasa ini nantinya akan berjalan lancar dan tanpa kendala.

Sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, tak perlu khawatir saat waktu berbuka tiba dan masih berada di luar rumah.

"Kami akan bagi-bagi makanan berbuka puasa, yakni nasi box sejumlah 100 bungkus kepada masyarakat," tegas Nur.

Aksi sosial dengan membagikan makanan berbuka puasa ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Konco Erick Thohir di seluruh kabupaten/kota, yang ada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News