Kondisi Terkini Gelandang Persib Erwin Ramdani

Kondisi Terkini Gelandang Persib Erwin Ramdani
Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani sudah menjalani latihan bersama meski masih dalam masa pemulihan cedera patah tulang bahu.

Meski sudah bisa berlatih bersama, Erwin memilih bersabar untuk tidak tampil dalam pertandingan persahabatan tersebut karena khawatir cederanya lebih lama pulih jika dipaksakan bertanding.

"Pelatih juga bilang tidak usah memaksakan, ada risiko kalau memaksakan bermain," kata pemain bernomor punggung 93 tersebut dalam laman resmi klub, Rabu.

Sejauh ini, Erwin mengaku memang belum bisa 100 persen meskipun sudah ikut berlatih bersama pemain Maung Bandung yang lain, mengingat ada beberapa gerakan yang masih terasa mengganggu di bagian cedera.

"Jadi, saat kini sedikit-sedikit membalikkan kondisi, mencoba untuk ikut bergabung latihan. Cuman dengan hati-hati, sehingga tidak terlalu diforsir. Tidak terlalu 100 persen," kata dia.

Pemain asal Bandung itu pun masih rutin menjalani pemeriksaan dan diharapkan dalam dua atau satu bulan ke depan baru bisa pulih total atas cedera yang dialaminya.

"Sejauh ini mah masih kontrol, normalnya 2-3 bulan. Ini baru 2 bulan kan. Kalau dipaksakan bisa, tetapi masih ada rasa sedikit gimana gitu," kata Erwin.

Pada laga persahabatan dengan FC Bekasi City, Sabtu (12/11) lalu, skuad Pangeran Biru sukses memenangi pertandingan 3-0 berkat gol tendangan penalti Marc Klok serta dua gol Beckham Putra Nugraha.(antara/jpnn)

Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani sudah menjalani latihan bersama meski masih dalam masa pemulihan cedera patah tulang bahu.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News