Kondisi Terkini Lokasi Kecelakaan Maut di Bekasi yang Menewaskan 10 Orang, Lihat Fotonya

Kondisi Terkini Lokasi Kecelakaan Maut di Bekasi yang Menewaskan 10 Orang, Lihat Fotonya
Kondisi lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, tepatnya di depan SDN Kota Baru II & III, Kamis (1/9). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Lokasi kecelakaan maut yang menewaskan sepuluh orang di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, tepatnya di depan SDN Kota Baru II & III masih ramai didatangi warga, Kamis (1/9).

Pantauan JPNN.com di lokasi, puing-puing akibat kecelakaan, seperti gerobak hingga sepatu korban masih berada di depan sekolah.

Taburan bunga juga menyelimuti lokasi kecelakaan maut tersebut. Warga juga masih banyak yang mendatangi lokasi kecelakaan.

Polisi terlihat mengatur arus lalu lintas di Jalan Raya Sultan Agung yang macet karena beberapa pengendara berhenti untuk melihat tempat kejadian perkara (TKP).

Aktivitas di sekolah pun tampak sepi karena kegiatan belajar mengajar (KBM) diliburkan selama tiga hari.

Hal itu seusai permintaan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto agar siswa SD tersebut diliburkan sementara guna memberikan ketenangan.

"Saya meminta kepala dinas untuk menyampaikan kepada sekolah agar meliburkan siswa siswinya untuk menenangkan siswa siswi dalam kejadian kecelakaan pada area sekolahnya," kata Tri kepada wartawan.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, tepatnya di depan SDN Kota Baru II & III, Rabu (31/8).

Lokasi kecelakaan maut yang menewaskan orang di depan SDN Kota Baru II & III Bekasi, Jabar masih ramai didatangi warga, Kamis (1/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News