Kondisi Terkini Revaldo Seusai Ditangkap Polisi Gegara Narkoba

Kondisi Terkini Revaldo Seusai Ditangkap Polisi Gegara Narkoba
Bintang sinetron Revaldo Fifaldi Surya Permana seusai menjalani persidangan dengan agenda pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 2010 silam. Foto: ANTARA/Dhoni Setiawan

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya masih aktor Revaldo (40) yang ditangkap gegara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan bahwa saat ini kondisi Revaldo terbilang baik.

Dia pun memastikan bahwa pemain series Serigala Terakhir itu tidak dalam kondisi sakau saat menjalani pemeriksaan.

“Sakau enggak ada ya. Kondisi cukup baik, ya, saat ini normal di bawah pengawasan kami. Ada tim kesehatan Polda Metro Jaya juga,” kata Kombes Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (12/1).

Perwira menengah Polri ini menyayangkan Revaldo yang merupakan publik figur kembali terlibat kasus narkoba. 

Sebab, ini bukan kali pertama pemain film Sri Asih itu ditangkap karena narkoba.

"Tidak perlu jadi contoh, ya, sebagai publik figur, karena dilakukan berulang kali," ungkap Kombes Endra Zulpan.

Sebelumnya, Revaldo ditangkap di basement Apartemen Green Pramuka Park, Cempaka Putih, Jakarta Pusat,  Selasa (10/1), sekitar pukul 04.30 WIB, akibat kasus narkoba. Ini bukan kali pertama Revaldo ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Pasalnya, dia pernah ditangkap dua kali atas kasus tersebut, yakni pada 2006 dan 2010. (mcr7/jpnn)

Begini kondisi terkini Revaldo seusai ditangkap polisi gegara kasus narkoba. Revaldo sebelumnya juga pernah ditangkap pada 2006 dan 2010.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News