Kondisi Terkini Rumah Mantan Ketua KY di Bandung Pascakasus Pembacokan

Kondisi Terkini Rumah Mantan Ketua KY di Bandung Pascakasus Pembacokan
Rumah mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus dipasang garis polisi di kompleks Griya Bandung Asri Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Polisi langsung memasang garis polisi di rumah tinggal mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus di kompleks Griya Bandung Asri (GBA), Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang menjadi korban pembacokan, Selasa.

Adapun lokasinya itu berada di kompleks Perumahan GBA Blok F yang merupakan permukiman padat di dekat perbatasan dengan Kota Bandung.

Rumah mantan Ketua KY itu merupakan bangunan gabungan dari dua rumah yang ada di depan dan belakang sehingga alamatnya: Blok F Nomor 2 dan Nomor 29.

"Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan," kata Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo di lokasi.

Pagar di depan dan belakang rumah itu pun dipasangi garis polisi. Tampak di depan dan belakang rumah itu pun memiliki tempat parkir mobil.

Dari pantauan, rumah Jaja pascakejadian itu pun tampak dalam kondisi normal dan tidak ada kerusakan apa pun. Namun, di rumah yang menghadap ke selatan ada bekas darah yang telah ditutupi oleh plastik hitam di dalam garis polisi.

Sementara itu, di lokasi dijaga oleh polisi berseragam dan juga yang tidak berseragam.

Sebelumnya, Kusworo membenarkan Jaja Ahmad Jayus telah menjadi korban pembacokan. Jaja mengalami luka hingga harus dibawa ke Rumah Sakit Mayapada Kota Bandung.

Menurut dia, aksi pembacokan terhadap mantan pejabat negara itu diketahui terjadi pada pukul 15.00 WIB. Dia pun memastikan kini polisi telah melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus itu.(antara/jpnn)

Polisi langsung memasang garis polisi di rumah tinggal mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus yang menjadi korban pembacokan hari ini, Selasa.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News