Rabu, 23 Januari 2019 – 09:38 WIB

Kondisi Terkini Shakira, Denada: Kakinya Lemas

Senin, 03 Desember 2018 – 11:41 WIB
Kondisi Terkini Shakira, Denada: Kakinya Lemas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Denada masih mendampingi anaknya, Shakira yang berjuamg melawan leukemia. Putrinya itu hingga kini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Dirawat beberapa bulan lalu, Denada pun menceritakan kondisi terkini Shakira. Menurutnya, Shakira saat ini masih harus melewati serangkaian kemoterapi termasuk mengonsumsi
pil steroid.

"Seminggu ini dia minum pil steroid sebagai bagian dari protokol chemo nya" ungkap Denada lewat akun Instagram miliknya, Senin (3/12).

Pelantun Jogetin Aja itu menyebut obat yang dikonsumsi sangat berpengaruh pada selera makan Shakira. Belakangan putrinya kerap meminta makanan, meski tidak enak rasanya.

"Efeknya pengin makan terus, tapi tiap mau makan, katanya rasanya enggak enak di mulut. Jadi makan 1-2 suap, terus ga mau makan lagi," ujar Denada.

Selain nafsu makan, kondisi fisik Shakira juga mengalami efek pengobatan. Denada menyebut kaki anaknya lemas untuk berjalan.

"Kakinya lemes. Sangat amat moody. Tidurnya enggak nyenyak," beber Denada.

Karena melihat kondisi anak Denada, para netizen pun mengungkapkan keprihatinan. Para followers mengirim doa agar Shakira lekas sembuh dan Denada diberi kekuatan merawat anaknya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar