Selasa, 20 Agustus 2019 – 03:26 WIB

Kondom Berserakan di Gang Perpustakaan, Ternyata Oh Ternyata

Kamis, 24 Agustus 2017 – 12:12 WIB
Kondom Berserakan di Gang Perpustakaan, Ternyata Oh Ternyata - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Satpol PP Kota Balikpapan berhasil menciduk tiga waria dan satu wanita dalam razia yang dilakukan Rabu (23/8).

“Razia ini untuk menekan kegiatan prostitusi agar penyakit tak merajalela. Kami berhasil amankan dua orang waria di kawasan Gunung Pasir serta seorang waria dan wanita di kawasan Markoni," kata Kasi Ops Satpol PP Balikpapan Siswanto sebagaimana dilansir Prokal, Kamis (24/8).

Dia menambahkan, razia juga dilakukan sebagai tindak lanjut keluhan warga tentang banyaknya kondom yang berserakan di gang daerah Perpustakaan Kota Balikpapan.

"Akhirnya kami sisir, termasuk di beberapa kawasan lainnya,” kata Siswanto.

Adapun lima titik yang menjadi sasaran razia Satpol PP Kota Balikpapan adalah kawasan Gunung Pasir, Rapak, Inpres, Jalan MT Haryono, dan Jalan Jenderal Sudirman atau Markoni.

Siswanto mengatakan, razia tersebut memang merupakan operasi khusus yang digelar untuk menekan kegiatan prostitusi di Kota Beriman Balikpapan.

Ketiga waria dan seorang wanita itu bukanlah warga Kota Balikpapan.

Pasalnya, saat diminta untuk menunjukkan kartu identitas kartu tanda penduduk (KTP), mereka pun tak dapat menunjukkan identitas mereka masing-masing.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar