Kondominium Harga Rp 400 Jutaan untuk Generasi Milenial

Kondominium Harga Rp 400 Jutaan untuk Generasi Milenial
Ilustrasi apartemen. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Palm Regency Condominium and Mall membidik generasi milenial yang memilki gaya hidup kekinian, dinamis, melek informasi, serbadigital, dan penggila media sosial.

Saat ini, generasi milenial memang memiliki standar hunian impian tersendiri untuk mendukung gaya hidup mereka.

''Kami memahami bahwa harga tanah terus melambung dan untuk memiliki rumah bagi generasi milenial ini sepertinya makin sulit. Padahal, gaya hidup mereka kekinian, melek informasi, butuh kecepatan, suka bepergian dan lainnya. Palm Regency hadir untuk membantu mereka mendapatkan keduanya yakni dari sisi harga dan dari sisi gaya hidup, dari sisi kualitas hidup yang lebih baik sekaligus menjadi produktif,” kata Chandra Goetama CEO& Founder Palm Regency di Jakarta, Kamis (13/7).

Palm Regency memiliki tagline A True Millenial Living berlokasi di Ciledug yang dikenal sebagai segitiga emas, yakni Jakarta, Serpong, dan Tangerang.

Itu merupakan campuran antara unit condominium mal dan kios (mixed use) karya pengembang Moizland Development.

Moizland merupakan divisi property dari grup perusahaan Moizland Group yang juga sukses mengembangkan Pusat Grosir Tegalgubug Cirebon.

Palm Regency Condominium and Mall ini didesain oleh Millennium Architects Singapore & GMu International.

Kondominium itu menghadirkan perpaduan antara keindahan dan fungsi yang ditampilkan pada setiap ruangan.

Palm Regency Condominium and Mall membidik generasi milenial yang memilki gaya hidup kekinian, dinamis, melek informasi, serbadigital, dan penggila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News