Kongres PSSI Digelar 20 Mei

Kongres PSSI Digelar 20 Mei
Suporter Timnas Garuda. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA—Komite Naturalisasi (KN) memutuskan Kongres PSSI yang antara lain untuk memilih pengurus periode 2011-2015, akan digelar 20 Mei mendatang, bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Anggota komite, Joko Driyono menjelaskan tentang tahapan hingga kongres mendatang.

Menurutnya, tahahapan akan diawali dengan pembukaan pendaftaran ketua umum dan wakil ketua umum serta exco pada 12 April nanti. Selanjutnya, anggota komite akan melakukan verifikasi dan memutuskan mana calon yang lolos verifikasi.

“Usai itu, undangan bagi peserta kongres akan dikirimkan pada 22 April atau empat minggu sebelum kongres,” kata Joko dalam jumpa pers di kantor PSSI, rabu (6/4).

Namun, diputuskannya waktu kongres dalam rapat KN di kantor PSSI itu belum disertai penetapan lokasi pelaksanaannya. “Masih akan kami rapatkan dan segera diumumkan, sesegera mungkin,” kata Ketua KN, Agum Gumelar.

JAKARTA—Komite Naturalisasi (KN) memutuskan Kongres PSSI yang antara lain untuk memilih pengurus periode 2011-2015, akan digelar 20 Mei mendatang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News