Kongres PSSI untuk Pilih Ketum Baru Digelar di Makassar, Nih Suratnya...

Kongres PSSI untuk Pilih Ketum Baru Digelar di Makassar, Nih Suratnya...
Surat undangan dari PSSI untuk klub-klub agar menghadiri kongres biasa di Makassar pada Oktober yang akan datang. Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kongres PSSI dengan agenda memilih ketua umum baru telah ditetapkan waktu dan tempatnya. Kepastian itu terungkap dari surat undangan kongres yang disebarkan oleh PSSI kepada klub-klub.

Dalam surat bernomor 506/AGB/91/VIII-2016, PSSI secara gamblang menyebut Makassar sebagai lokasi kongres untuk memilih ketua umum baru. Merujuk surat itu, kongres yang akan digelar pada 17 Oktober 2016 tersebut sifatnya biasa.

Surat itu merupakan tindak lanjut dari surat sebelumnya yang bernomor 478/AGB/73/VIII-2016. Venue untuk kongres nanti adalah Hotel Novotel Makassar Grand Shayla.

Surat itu juga menjelaskan bahwa setiap pemilik suara boleh check-in pada 16 Oktober dan check-out pada ‎18 Oktober. "Setiap pemilik hak suara mendapatkan satu kamar," demikian sebagaimana tertulis dalam pemberitahuan di surat yang ditandatangi Sekjen PSSI Azwan Karim itu.

Namun, Azwan saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban. Rencananya, PSSI akan menggelar jumpa pers pada  petang ini.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Kongres PSSI dengan agenda memilih ketua umum baru telah ditetapkan waktu dan tempatnya. Kepastian itu terungkap dari surat undangan kongres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News