KONI Minta Kontrak Pemain GU Ditinjau Ulang

KONI Minta Kontrak Pemain GU Ditinjau Ulang
Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Upaya manajemen Gresik United (GU) untuk mendapatkan dana talangan dari KONI Gresik ternyata tidak membuahkan hasil. Induk organisasi olahraga yang membawahi tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu malahan meminta manajemen untuk melakukan pembicaraan ulang klausul kontrak dengan pemain.

Sebenarnya, siang kemarin (13/6), pihak manajemen GU yang dipimpin oleh manajernya Hadi Kusono bertemu dengan ketua umum KONI Gresik M Qosim. Sejatinya, pertemuan itu membahas upaya yang ditempuh pihak manajemen terkait kontrak pemain sekaligus solusi penyelesaian anggaran dari manajemen.

"Saya tadi sudah menemui perwakilan dari GU. Mereka sudah menyampaikan kepada saya tentang perjanjian kontraknya para pemain. Berhubung belum ada kesepakatan antara manajemen dan pemain, jadi saya minta mereka melakukan pembicaraan terlebih dahulu," ucap Qosim ketika ditemui di kantor Pemkab Gresik sore kemarin.

Usulan yang dilontarkan oleh pria yang juga menjabat sebagai wakil bupati Gresik itu memang ada benarnya. Sebab, hingga saat ini antara pihak manajemen dan pemain GU belum menemui kesepakatan soal klausul kontrak. Pertemuan yang digelar sepekan lalu pun masih belum ada kelanjutannya lagi.

GRESIK - Upaya manajemen Gresik United (GU) untuk mendapatkan dana talangan dari KONI Gresik ternyata tidak membuahkan hasil. Induk organisasi olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News