KONI Siapkan Rp 1,5 Miliar

Bagi Peraih Emas Olimpiade

KONI Siapkan Rp 1,5 Miliar
KONI Siapkan Rp 1,5 Miliar
JAKARTA -  Peraih medali emas Olimpiade 2012 bakal kebanjiran bonus. Sebab selain bonus dari pemerintah senilai Rp 1 miliar seperti yang sudah berjalan selama ini, kali ini secara khusus KONI Pusat menyiapkan bonus lebih besar lagi, yaitu senilai Rp 1,5 miliar.

"Bonus yang ini berbeda dengan yang dijanjikan pemerintah lewat Kemenpora," kata Tono Suratman, Ketum KONI Pusat,  di Jakarta kemarin (12/4).

Bonus dari KONI Pusat itu, lanjut dia, merupakan sumbangan masyarakat pencinta olahraga. Namun,  dana itu disalurkan lewat KONI Pusat.    

Tono juga menyatakan bahwa KONI Pusat Rabu pekan depan (18/4) akan memberikan bonus kepada pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sebesar Rp 100 juta sebagai hadiah atas prestasinya menjadi juara All England 2012. Menurut Tono, dana itu merupakan dari KONI Pusat, bukan diambilkan dari sumbangan masyarakat pecinta olahraga.

JAKARTA -  Peraih medali emas Olimpiade 2012 bakal kebanjiran bonus. Sebab selain bonus dari pemerintah senilai Rp 1 miliar seperti yang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News