Konon Demi Silaturahmi Balasan, Rombongan Paloh Merapat ke Kediaman Prabowo

Konon Demi Silaturahmi Balasan, Rombongan Paloh Merapat ke Kediaman Prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketum Partai NasDem Surya Paloh di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3). Foto: Dokumen DPP Gerindra

jpnn.com, BOGOR - Rombongan mobil yang membawa Ketua Umum NasDem Surya Paloh telah tiba ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Minggu (5/3) pukul 11.30 WIB.

Terlihat, empat mobil dan satu minibus datang melintasi Padepokan Garuda Yaksa, yang menjadi pos awal menuju kediaman Prabowo.

Namun, Paloh bersama rombongan tidak menghentikan mobil atau membuka kaca kendaraan untuk menyapa awak media yang meliput di area Padepokan Garuda Yaksa.

Hanya saja, Ketua DPP NasDem Willy Aditya mengatakan Paloh memang ke kediaman Prabowo pada Minggu ini.

Dia menyebut kedatangan Paloh menjadi kunjungan balasan, karena Prabowo sebelumnya mendatangi NasDem Tower.

"Agendanya makan siang sekaligus membalas kunjungan Pak Prabowo ke NasDem Tower," kata Willy kepada wartawan, Minggu (5/3).

Hanya saja, Wakil Ketua Baleg DPR RI itu tidak menjawab secara tegas ketika disinggung pertemuan Paloh dengan Prabowo kemungkinan membahas koalisi.

"Obrolan dua orang alpha kawan lama yang sama-sama patriot," kata Willy.

Ketum NasDem Surya Paloh bersama rombongan menggelar silaturahmi balasan demi mendatangi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News