Konon Rakyat Indonesia Makin Susah sejak Habib Rizieq Hijrah

Konon Rakyat Indonesia Makin Susah sejak Habib Rizieq Hijrah
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Habib Rizieq Syihab telah membatalkan rencana kepulangannya ke Indonesia hari ini (21/2). Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu memilih bertahan di Arab Saudi.

Rizieq mengatakan, dirinya memendam kerinduan yang dalam ke pendukungnya di tanah air. Menurut dia, keputusannya bertahan di Mekkah berdampak pada kondisi di dalam negeri yang kacau balau.

“Situasi negeri semakin kacau balau, korupsi menjadi-jadi, rakyat melarat semenjak saya pilih hijrah," ucap dia melalui pesan suara yang dikirim dari Arab Saudi.

Pria yang mempunyai rumah di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu mengaku terharu dengan banyaknya spanduk dan baliho untuk menyambut kepulangannya. Terlebih, berita rencana kepulangannya pun menjadi viral.

Dia juga mengutuk aksi teror, persekusi, dan kriminalisasi yang belakang banyak terjadi di sejumlah lokasi. Selain itu, Rizieq juga menyoroti kasus penistaan agama yang tak kunjung dituntaskan oleh Polri.

"Hingga kini tidak jelas prosesnya bahkan salah satu dari penista agama kasusnya terang-terangan di SP3 seperti kasus Ade Armando," tegas pendakwah yang kini menjadi tersangka kasus chat mesum itu.(mg1/jpnn)


Imam Besar FPI Habib Rizieq mengatakan, Indonesia makin kacau balau sejak keputusannya hijrah ke luar negeri dan bertahan di Arab Saudi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News