Konon Ratna Tak Pakai Duit Sumbangan buat Operasi Kecantikan

Konon Ratna Tak Pakai Duit Sumbangan buat Operasi Kecantikan
Ratna Sarumpaet (berkacamata) di Polda Metro Jaya setelah ditangkap saat hendak pergi ke luar negeri. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Insank Nasrudin selaku kuasa Ratna Sarumpaet menepis anggapan yang menyebut kliennya memakai dana sumbangan bagi keluarga korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba untuk membiayai operasi sedot lemak di wajah. Menurut Insank, ibunda Atiqah Hasiholan itu membayar operasi sedot lemak dengan uang pribadi.

"Tidak ada yang terkait rekening itu," kata Insank ketika dikonfirmasi, Sabtu (6/10).

Sebelumnya muncul anggapan bahwa Ratna menggunakan uang sumbangan untuk membayar operasinya di sebuah rumah sakit kecantikan di Menteng, Jakarta Pusat. Anggapan itu mencuat karena ratna membayar biaya operasi melalui debet dari rekening yang juga digunakan untuk menampung sumbangan bagi keluarga korban KM Sinar Bangun.

Namun, Insank menegaskan bahwa anggapan itu tak benar. Sebab, Ratna menggunakan uang pribadi untuk membiayai operasinya.

"Penggunaan biaya untuk operasi, murni dana pribadi dari ibu RS (Ratna Sarumpaet, red). Belum ada dalam riksa hal seperti itu," imbuh dia.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah resmi menahan Ratna, Jumat (5/10). Mantan juru kampanye Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno itu membantah menggunakan duit sumbangan untuk operasi kecantikan.

"Enggak, enggak (pakai dana korban kapal tenggelam Danu Toba),” ujarnya singkat.(cuy/jpnn)


Insank Nasrudin selaku kuasa Ratna Sarumpaet memastikan kliennya tak membayar biaya operasi sedot lemak dengan duit sumbangan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News