Konon Sandiaga Masih Anggota Gerindra, tetapi Masih Cari KTA di Dompetnya

Konon Sandiaga Masih Anggota Gerindra, tetapi Masih Cari KTA di Dompetnya
Sandiaga S Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Miftah Sabri mengklaim Sandiaga S Uno masih tercatat sebagai anggota partainya. Tak sekadar tercatat, mantan wakil gubernur DKI itu bahkan masih memiliki kartu tanda anggota (KTA) partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

Sabri mengatakan, status KTA Sandiaga masih aktif. "KTA masih aktif, dia (Sandi) cari-cari belum ketemu di dompetnya,” kata Miftah melalui pesan singkatnya kepada awak media, Kamis (1/8).

BACA JUGA: Bang Sandi Menunggu Undangan Kiai Ma’ruf Amin

Menurut Miftah, status Sandi di Gerindra baru nonaktif. Pendiri Saratoga Investama Sedaya itu nonaktif dari Gerindra ketika menjadi calon wakil presiden pendamping Prabowo.

"Setahu saya, beliau memang diperintahkan Pak Prabowo untuk mundur. Dan karena beliau adalah kader yang loyal ke Pak Prabowo, dia mundur," ungkap dia.

Nama Sandi sempat dikait-kaitkan dengan partai selain Gerindra. Partai Amanat Nasional (PAN) termasuk yang santer disebut-sebut akan menggaet Sandi.

BACA JUGA: Soal Prabowo Bertemu Megawati, Sandiaga Uno Beri Respons Begini

PAN termasuk sebagai pengusung Prabowo - Sandi di Pilpres 2019. Namun, Sabru menegaskan bahwa Sandi hanya nonaktif.

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Miftah Sabri mengklaim Sandiaga S Uno masih tercatat sebagai anggota di partainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News