Konser Amal Miley Cyrus di Australia Dibatalkan Gegara Corona

Konser Amal Miley Cyrus di Australia Dibatalkan Gegara Corona
Miley Cyrus. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Miley cyrus terpaksa membatalkan konser amal di Australia, yang dijadwalkan pada 13 Maret 2020.

Pembatalan itu dikarenakan adanya pembatasan oleh pihak otoritas akibat wabah virus corona.

Konser amal tersebut merupakan penggalangan dana untuk bencana kebakaran hutan yang telah menghanguskan 30 juta hektare padang semak dan membunuh 33 orang serta miliaran satwa.

“Aku sangat kecewa karena tidak bisa melakukan konser amal ini, tetapi aku harus melakukan hal terbaik untuk melindungi kesehatan dan keselamatan timku,” kata Miley Cyrus di akun Twitter pribadinya, Milley Ray Cyrus.

Pelantun Slide Away itu mengungkapkan, ia hanya mengikuti imbauan dari otoritas pemerintah lokal, negara bagian, federal dan internasional untuk lebih siaga karena Australia telah melaporkan 100 kasus Covid-19, dilansir dari Reuters (10/3).

“Aku akan tetap mendonasikan uangku kepada para korban kebakaran hutan di Australia,” jelas Cyrus, tanpa menyebutkan nominal yang spesifik.

World Tour sebagai penyelenggara konser menjelaskan bahwa mereka akan mengembalikan dana tiket semua penonton.

Meski begitu, mereka juga tetap mendorong donasi untuk dana pemulihan alam dan satwa liar di World Wide Fund for Nature Australia (WWF).

Miley Cyrus terpaksa membatalkan konser amal di Austalia karena adanya pembatasan oleh pihak otoritas setempat akibat virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News