Konser Band Wali Menggebrak Kota Subang

Konser Band Wali Menggebrak Kota Subang
Konser Band Wali Menggebrak Kota Subang
SUBANG - Konser Ngabuburit Wali Band feat Fadly, Sabtu (4/8) menggebrak Kota Subang. Konser yang dihelat di alun-alun Kota Subang diawali dengan penampilan pembuka Bintang Coklat United yang menghadirkan etnik tradisional Sunda.

Acara tersebut hasil kerja sama PT Djarum Coklat dengan pihak Management Wali. Supervisor Promosi EO Djarum Drs Andi Purnomo mengatakan, konser tersebut sudah dipersiapkan sejak bulan lalu, dan sekarang puncaknya. “Alhamdulilah sekarang bisa terealisasi,” ujar Andi.

Konser Djarum Coklat Ngabuburit 2012 yang menampilkan Wali Band Feat Fadly tersebut, berjalan lancar dengan didukung peralatan yang canggih, tata lampu yang baik dan panggung yang megah. Selaras dengan penampilan yang apik dari Wali Band dan pendukung yang lain.

Konser tersebut dibuka pagelaran tari etnik Sunda dengan iringan musik alternatif Bintang Coklat United. Dilanjut dengan penampilan Fadly vokalis Padi. Fadly yang ketika itu mengenakan busana muslim berwarna hitam melantunkan tiga lagu, termasuk lagu yang baru dirilis dengan judul Insya Allah.

SUBANG - Konser Ngabuburit Wali Band feat Fadly, Sabtu (4/8) menggebrak Kota Subang. Konser yang dihelat di alun-alun Kota Subang diawali dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News