Konser di Filipina dan Singapura, Coldplay: Ini Gila!

Konser di Filipina dan Singapura, Coldplay: Ini Gila!
Coldplay di Manila. Foto: ABS-CBN News

jpnn.com - Coldplay menggelar konser di Manila, Filipina, Selasa (4/4) malam. Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari tur A Head Full of Dreams wilayah Asia yang dimulai di Singapura pada Jumat (31/3) dan Sabtu (1/4) lalu.

Semua tiket pertunjukan itu terjual habis dengan rata-rata setiap show mengumpulkan 35 ribu penonton. ’’Sangat menakjubkan bukan,’’ kata Chris Martin, front man grup rock asal Inggris tersebut, kepada CNN Filipina beberapa jam sebelum mereka menghibur fans di Mall of Asia. 

’’Ini gila. Kami menghargai momen yang terjadi, tidak mau mengkhawatirkan masa mendatang,’’ lanjutnya.

Bagi Coldplay, itulah panggung pertamanya di Filipina. Sejumlah hit yang dibawakan bukan hanya dari album terbaru. Ada Don’t Panic yang diambil dari album pertama mereka, Parachutes.

Selain itu, dilantunkan Viva La Vida, Every Teardrop is A Waterfall, Yellow, dan Paradise. Untuk lagu baru, ada Adventure of A Lifetime serta Up & Up. Ditanya lagu mana yang mereka bosan memainkannya, Martin menjawab tidak ada.

’’Semua lagu yang kami mainkan di konser ini tak membuat kami bosan. Kami beruntung sekarang punya banyak lagu. Sebelum membuat lagu, kami merasakannya. Begitu (rasa, Red) tidak bisa masuk, kami tidak memainkannya,’’ jelas Martin.

’’Lagu yang kami bosan sudah tentu tidak akan kami mainkan,’’ sahut Jonny Buckland, gitaris utama yang juga co-founder Coldplay, lalu tertawa.

A Head Full of Dreams merupakan tur ketujuh Coldplay. Pada enam konser sebelumnya, mereka mengusung berbagai konsep. Termasuk venue yang terasa tidak berjarak dengan penonton di tur Ghost Stories pada 2014.

Coldplay menggelar konser di Manila, Filipina, Selasa (4/4) malam. Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari tur A Head Full of Dreams wilayah Asia

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News