JPNN.com

Konser Dream Theater tidak Batal Tetapi Ditunda, Tiket tak Hangus

Sabtu, 14 Maret 2020 – 23:48 WIB Konser Dream Theater tidak Batal Tetapi Ditunda, Tiket tak Hangus - JPNN.com
Dream Theater akan konser lagi di Indonesia. Foto : blabbermouth

jpnn.com, JAKARTA - Konser grup band Dream Theater yang sedianya digelar pada 16 April 2020, di Ecopark Ancol, Jakarta, harus ditunda karena virus corona.

Kepastian penundaan konser Dream Theater diumumkan oleh Rajawali Indonesia selaku pihak promotor melalui akun Instagram.

"Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober - November 2020," tulis Rajawali Indonesia dalam keterangan unggahan, Sabtu.

Pihak promotor mengungkapkan penundaan konser Dream Theater sudah melalui komunikasi dengan berbagai pihak demi keamanan dan keselamatan bersama terkait wabah virus corona yang tengah terjadi.

Pihak promotor pun menyampaikan permohonan maaf atas penundaan konser tersebut, kepada penonton yang telah membeli tiket.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyaman ini. Penjadwalan ulang diputuskan oleh pihak Dream Theater bersama Rajawali Indonesia supaya penyelenggaraan bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama," lanjut keterangan unggahan tersebut.

"Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang. Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut. Atas perhatiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih," jelasnya. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...