Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS, Ini Sebabnya

Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS, Ini Sebabnya
Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran akan menggelar konser di Jakarta pada 21 Maret 2024 mendatang.

Sebulan sebelum penyelenggaraan acara, promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan pemindahan lokasi konser Ed Sheeran.

Konser Ed Sheeran + - = ÷ x (dibaca: Mathematics) Tour 2024 itu akan berpindah dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) ke Jakarta International Stadium (JIS).

Keputusan pemindahan telah melalui pertimbangan matang dari semua pihak, dengan prioritas utama untuk mendukung pertandingan sepak bola Tim Nasional Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2024 di GBK.

Selain itu, promotor juga sekaligus memastikan para penggemar mendapatkan pengalaman konser terbaik, termasuk sensasi panggung 360 derajat ikonik, yang merupakan standar global untuk Ed Sheeran: + - = ÷ x Tour 2024.

"Kami juga yakin JIS sebagai stadion sepak bola bertaraf internasional yang terbesar di Indonesia, juga mampu memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran,” kata Harry Sudarma, Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment.

Persiapan menjelang konser Ed Sheeran di JIS, khususnya alokasi kursi sudah mulai dikerjakan.

Seluruh tiket yang dibeli untuk konser di GBK masih berlaku untuk konser di JIS. Email akan dikirimkan kepada seluruh pemegang tiket yang memuat informasi lebih lanjut mengenai tata cara akses e-tiket, dengan nomor kursi yang sudah terbarui.

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran akan menggelar konser di Jakarta pada 21 Maret 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News