Konser Lady Gaga Belum Dibatalkan

Konser Lady Gaga Belum Dibatalkan
Konser Lady Gaga Belum Dibatalkan
JAKARTA---Konser Lady Gaga di Indonesia terus jadi pro-kontra. Pihak Mabes Polri hingga kemarin belum mengeluarkan izin konser. Kapolri Jenderal Timur Pradopo menolak jika Polri dituduh tidak mengizinkan konser Lady Gaga karena tekanan dari berbagai organisasi masyarakat keagamaan.

"Ini masih dievaluasi, kita bicara yang terbaik untuk bangsa ini sehingga masyarakat tidak dirugikan," ujar Timur usai acara Semiloka dan Visualisasi "Reformasi Birokrasi Polri," di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, kemarin.

Polda Metro Jaya, telah mengirimkan surat rekomendasi untuk tidak mengizinkan penyanyi berjuluk Lady Monster itu menggelar konser di Jakarta. Hal tersebut merupakan respons dari surat yang dikirimkan sejumlah organisasi masyarakat.

Namun, Kapolri membantah jika keputusan penolakan izin sudah final. "Belum, ini masih evaluasi," kata mantan Kapolda Jawa Barat itu.

JAKARTA---Konser Lady Gaga di Indonesia terus jadi pro-kontra. Pihak Mabes Polri hingga kemarin belum mengeluarkan izin konser. Kapolri Jenderal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News