JPNN.com

Konser 'Orchestra di Rumah' Kumpulkan Donasi Ratusan Juta

Senin, 20 April 2020 – 20:21 WIB
Konser 'Orchestra di Rumah' Kumpulkan Donasi Ratusan Juta - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser 'Orkestra di Rumah' yang diadakan Erwin Gutawa dan Tulus berhasil mengumpulkan donasi hingga ratusan juta.

Donasi itu untuk disumbangkan kepada tenaga medis dan masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Hingga Senin (20/4) petang, donasi sudah mencapai angka Rp 374.050.000. Penggalangan dana masih akan terus dibuka secara online hingga 22 April 2020 mendatang.

Tulus bersama Erwin Gutawa Orchestra tampil apik dalam 'Orkestra di Rumah' pada Minggu (19/4) malam. Menariknya, konser yang menghadirkan 50 musisi orkestra dari rumah masing-masing itu ditayangkan secara daring.

Tulus menyanyikan sejumlah lagu diiringi musik dari Erwin Gutawa Orchestra. Antara lain lagu Sepatu, Cahaya, Kasih Putih milik Glenn Fredly, Manusia Kuat, dan lainnya.

"Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Konser Orkestra di Rumah Erwin Gutawa dan Tulus. Terima kasih untuk semua yang sudah menyaksikan dan berdonasi," ungkap Tulus lewat akun Instagram miliknya, Senin (20/4).

Konser 'Orkestra di Rumah' yang diadakan Erwin Gutawa dan Tulus memang sengaja membuka donasi. Tujuannya yakni penggalangan dana untuk membantu tenaga medis dan masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Konser 'Orkestra di Rumah' dari Erwin Gutawa Orchestra dan Tulus mendapat sambutan positif dari pencinta musik. Bahkan banyak netizen serta musisi yang memuji penyelenggaraan konser tersebut. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...