Konser Privat Tiga Artis

Konser Privat Tiga Artis
Jeff Timmons (kanan) salah satu anggota 98 Degrees saat mengajak penonton tampil di atas panggung dalam konser The Greatest Hits Tour di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, kemarin (27/2). A1 juga pentas bersama Blue dan Jeff Timmons salah satu personel 98 degree. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Blue, A1, dan Jeff Timmon 98 Degrees pada Minggu malam (27/2) sukses menampilkan aksinya di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka mewakili boyband-boyband tahun "90-an hingga 2000-an. Lagu dan aksi ketiganya cukup membawa penonton bernostalgia di masa-masa itu.

Konser bertajuk The Greatest Hits Tour tersebut juga berlangsung intim meski penonton tidak membeludak. Penonton justru merasa konser itu seperti konser privat. Sebab, penonton bisa leluasa berinteraksi.

Jeff Timmon 98 Degrees menjadi penampil pertama. Dia memang tampil seorang diri, tetapi masih membawa nama grup di belakang namanya. Meski sekarang 98 Degrees sudah berpisah, sebagai orang yang membentuk grup tersebut, dia berhak membawa nama tersebut. Lagi pula, sebagian besar lagu yang dibawakan pria seksi berusia 38 tahun itu merupakan hit 98 Degrees. Sebut saja Because of You, Give Me Just One Night (Uno Noche), I Do Cherished You, Hardest Thing, dan Invisible Man.

Bahkan, saat hendak menyanyikan lagu I Do Cherished You yang merupakan lagu wedding, dia turun panggung dan menghampiri penonton. "I"m very inspired by you guys. Dan, lagu yang akan saya bawakan ini adalah wedding song milik 98 Degrees," ujarnya.

JAKARTA - Blue, A1, dan Jeff Timmon 98 Degrees pada Minggu malam (27/2) sukses menampilkan aksinya di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka mewakili

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News