JPNN.com

Konser Rock 80 Ikut Ditunda Karena Virus Corona

Selasa, 17 Maret 2020 – 15:31 WIB Konser Rock 80 Ikut Ditunda Karena Virus Corona - JPNN.com
Rock 80 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (4/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser grup musik 'Rock 80' turut mengalami penundaan akibat penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia, khususnya Jakarta. Pertunjukan yang semula akan digelar di Hard Rock Cafe Jakarta pada Rabu, 18 Maret 2020 itu resmi ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan tersebut disampaikan langsung oleh Rizky Mamay selaku manajer Rock 80 dan EPSILON dalam keterangan yang diterima jpnn.com, Selasa (17/3).

"Sehubungan dengan maraknya pandemi virus covid-19 yang semakin meluas penyebarannya dan serta imbauan untuk mengurangi kontak dalam kegiatan yang mengundang massa, maka konser Rock 80 ditunda pelaksanannya hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan," kata Rizky Mamay.

Meski demikian, promotor Rizky Productions memastikan konser Rock 80 akan tetap digelar setelah situasi mulai kondusif. Jadwal terbaru bakal segera ditentukan dan diumumkan.

"Jadwal ulang pelaksanaan konser Rock'an akan kami umumkan segera setelah mendapatkan arahan lebih lanjut dari pemerintah Indonesia," ucapnya.

Rock 80 merupakan sebuah proyek musik yang didirikan oleh sejumlah musisi rock Indonesia. Mereka adalah Jikun (gitaris /rif), Anwar Fatahillah (bassis Powerslaves), Ovy (gitaris /rif), Heydi (vokalis Powerslaves), Gatz (eks keyboardis Ungu), Anton (additional drumer Juliette), serta Andy (vokalis /rif).

Rock 80 terbentuk pada awal November 2019 setelah digagas Jikun bersama Rizky Mamay sebagai manajer. Dalam aksi panggung, Rock 80 selalu menampilkan repertoar lagu-lagu rock era 80an.

Sebelumnya, Rock 80 dengan dukungan penuh dari EPSILON sudah menggelar tiga kali konser. Yakni di Semarang, Purworejo, dan Purwokerto dengan sambutan hangat pecinta musik tanah air.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...