Konser Seal Dan Fatboy Slim Menutup Pesta Euro 2020 di Mola TV

Konser Seal Dan Fatboy Slim Menutup Pesta Euro 2020 di Mola TV
Mola menggelar Mola Chill Festival, sebuah konser musik selama 13 jam yang menghadirkan lebih dari 25 artis lokal dan internasional untuk menutup Euro 2020. Foto: Mola TV

jpnn.com, JAKARTA - Mola menggelar Mola Chill Festival, sebuah konser musik selama 13 jam yang menghadirkan lebih dari 25 artis lokal dan internasional untuk menutup Euro 2020.

Mola Chill Festival akan disiarkan secara langsung mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB dengan penampilan istimewa dari musisi legendaris Seal, Fatboy Slim, grup band Kodaline dan Peach Tree Rascals.

Acara itu akan dipandu oleh peraih Grammy Awards asal Inggris Jacob Collier, Eno NTRL, Stevi Item, Nadila Ernesta, dan Intan Aletrino. Lebih dari dua puluh musisi Indonesia akan ikut meramaikan acara itu, seperti Efek Rumah Kaca, The S.I.G.I.T, Monita Tahalea, Shaggy Dog, dan White Shoes And The Couples Company.

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso menjelaskan, Mola Chill Festival kembali digelar untuk menemani penonton menunggu final Euro 2020 yang akan disiarkan oleh pihaknya pada malam yang sama. 

“Acara itu bisa juga dikatakan sebagai bentuk perayaan kami karena pelanggan Mola kini menembus dua juta pelanggan berbayar,” ujar Mirwan.

Dia menambahkan, hal yang menggembirakan ialah pertumbuhan pesat jumlah pelanggan paket non-olahraga.

Menurut dia, hal itu merupakan bukti nyata bahwa masyarakat makin mengapresiasi kurasi konten hiburan Mola. 

“Kami pun segera melipatgandakan investasi konten hiburan di Mola. Dalam beberapa bulan ke depan akan makin banyak konten hiburan berkualitas yang segera tampil di Mola,” kata Mirwan. (jos/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Mola menggelar Mola Chill Festival, sebuah konser musik selama 13 jam yang menghadirkan lebih dari 25 artis lokal dan internasional untuk menutup Euro 2020.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News