Kontestan Filipina Kian Diunggulkan

Kontestan Filipina Kian Diunggulkan
Shamcey Supsup. Foto: girlopinion.com
SAO PAULO - Pemilihan Miss Universe 2011 kian mendekati puncaknya. Sebanyak 89 perempuan dari berbagai belahan dunia akan beradu kecantikan demi memperebutkan gelar perempuan tercantik sejagat. Di antara puluhan kontestan, Shamcey Supsup dari Filipina, terus banjir dukungan.

Hal tersebut terlihat saat fashion show yang berlangsung Sabtu malam (3/9). Perempuan 25 tahun itu mendapat apresiasi yang paling meriah. Puluhan pengunjung tak henti-hentinya memberikan aplaus serta mengarahkan kamera kepada Shamcey. Bahkan, muncul puluhan pengagum yang rela mendatangi hotel tempatnya menginap dan menyerahkan rangkaian bunga untuknya.

"Saya bersyukur dikelilingi orang yang mencintai saya dan menerima saya apa adanya," kata Shamcey sebagaimana yang dikutip mb.com.ph, situs berita online milik Filipina. Soal banyaknya pria yang mengagumi dirinya, dia tidak mau berbesar kepala. Namun, dia juga tidak mau terbuka tentang pria yang mampu memikat hatinya.

Namanya juga terus-menerus disebut sebagai kandidat terkuat yang akan masuk ke dalam babak 16 besar. Kamis (8/9) juri melakukan pemilihan awal melalui wawancara personal serta keindahan tubuh mereka saat mengenakan pakaian renang dan gaun malam. Akan dipilih 15 perempuan dengan nilai terbaik.

SAO PAULO - Pemilihan Miss Universe 2011 kian mendekati puncaknya. Sebanyak 89 perempuan dari berbagai belahan dunia akan beradu kecantikan demi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News