Kontestan Indonesian Idol Ini Tolak Rekaman Bareng Anang

Kontestan Indonesian Idol Ini Tolak Rekaman Bareng Anang
Riska Afrillia mendapat golden tiket Indonesia Idol. Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA -- Indonesian Idol untuk musim 2014 sudah bergulir. Meski baru memasuki tahap audisi, sejumlah talenta sudah mulai terlihat.

Salah satunya adalah Riska Afrillia. Peserta berusia 21 tahun asal Garut itu terlihat bakatnya saat mengikusi audisi Indonesian Idol di Kota Bandung.

Saat audisi, Riska membawakan lagu ciptaaan sendiri berjudul "Tak Lagi Galau". Selain itu, Riska juga ditantang juri membawakan lagu orang. Dan yang ia pili adalah lagu milik ME Voices berjudul "Inikah Cinta".

Penampilan Riska di dua lagu itu cukup memukau. Titi DJ, salah satu juri Indonesian Idol langsung jatuh pada pemilik suara unik ini.

"Aku suka banget lagunya, lucu, bagus. Terus suara kamu juga unik. Gak tahu kenapa saya seperti terhipnotis," ujar Titi DJ.

Pujian juga disampaikan juri lainnya, Anang Hermansyah. "Kamu punya kemampuan, kalau dikembangkan itu sangat luar biasa itu kalau kamu mau," ujar Anang.

Bahkan, pencipta lagu yang ikut melambungkan, Syahrini, Krisdayanti dan Ashanty itu langsung mengajak Riska untk rekaman di studio miliknya. "Kamu rekaman lagu-lagu aku dengan cara kamu. Lagu kamu juga mau aku rekam. Jadi mau kemana? Mau idol dulu atau sama aku," ujar Anang.

Sayang tawaran Anang itu ditolak. Riska memilih untuk menimba ilmu lebih banyak di Indonesian Idol. "Kalau boleh saya mau banget ikut Idol," ungkap Riska.

JAKARTA -- Indonesian Idol untuk musim 2014 sudah bergulir. Meski baru memasuki tahap audisi, sejumlah talenta sudah mulai terlihat. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News