Kontrak Diperpanjang hingga 2023, Bek Borneo FC Ini Makin Termotivasi

Kontrak Diperpanjang hingga 2023, Bek Borneo FC Ini Makin Termotivasi
Pemain Borneo FC Diego Michiels. HO/Instagram @borneofc.id

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC resmi memperpanjang kontrak Diego Michiels hingga Juni 2023.

Dikutip dalam laman resmi klub dari Jakarta, Sabtu, alasan manajemen Borneo FC mengikat Diego selama dua tahun karena dia mampu tampil konsisten selama membela tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Bahkan dia didaulat sebagai kapten tim.

"Selama di Borneo, Diego selalu menunjukkan bahwa dia selalu bekerja keras. Terlebih, dia mengemban tugas sebagai kapten yang saya rasa membuat dia berkembang baik di dalam maupun luar lapangan. Hal ini yang menjadi pertimbangan kami untuk memperpanjang kontraknya lagi," kata Presiden Borneo FC Nabil Husein.

Sebelumnya, Borneo FC juga telah mengikat empat pemain yakni Terens Puhiri, Andika Kurniawan, Javlon Guseynov, dan Nuriddin Davronov.

Kini sudah lima orang yang menjadi pilar penting di skuad asuhan Mario Gomez untuk kompetisi mendatang.

Nabil berharap baik Diego maupun pemain lainnya bisa membantu Borneo FC bersaing di papan atas dan mempersembahkan gelar juara.

"Harapannya, semoga dia bisa memimpin tim ini lebih baik lagi dan mampu membuat Borneo menjuarai kompetisi,” kata Nabil menambahkan.

Perpanjangan kontrak ini tentu disambut gembira oleh Diego. Lama berada bersama Skuat Pesut Etam membuat Diego merasakan kehangatan sebuah keluarga di dalamnya, terlebih dia telah berseragam Oranye sejak 2015.

Borneo FC mengikat Diego Michiels dengan durasi selama dua tahun atau hingga Juni 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News