Konyol Nih! Kecelakaan Mobil, Ronaldinho Malah Diajak Selfie

Konyol Nih! Kecelakaan Mobil, Ronaldinho Malah Diajak Selfie
Konyol Nih! Kecelakaan Mobil, Ronaldinho Malah Diajak Selfie / twitter

jpnn.com - RIO DE JANEIRO – Pekan ini menjadi momen yang tak menyenangkan bagi Ronaldinho. Setidaknya, ada dua momen yang membuat mantan pemain terbaik dunia itu bete.

Momen pertama ialah ketika Ronaldinho dipecat Fluminense karena dinilai tak menunjukkan performa menawan. Selama membela Fluminense dalam sembilan laga, Ronaldinho tak bisa mencetak gol atau assist.

Momen kedua terjadi ketika Ronaldinho mengalami kecelakaan mobil. Saat itu, mobil mewah yang dikendarai mantan megabintang Barcelona tersebut nyunsep ke badan jalan.

Alih-alih mendapat bantuan, Ronaldinho justru mengalami peristiwa keki. Mantan penggawa Paris Saint Germain itu malah diajak selfie oleh salah satu warga yang melihatnya.

Laman Metro, Sabtu (3/10) pun mengunggah foto Ronaldinho saat selfie. Tak ada senyum khas yang selama ini selalu nangkring di bibir Ronaldinho. Di sisi lain, sang fans itu justru tersenyum lebar. Apes. (jos/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO – Pekan ini menjadi momen yang tak menyenangkan bagi Ronaldinho. Setidaknya, ada dua momen yang membuat mantan pemain terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News