Korban Bom Boston Berbagi Kisah

Korban Bom Boston Berbagi Kisah
Keen Heather Saat Dikunjungi Michael Obama. Foto: The Sun
LEBIH dua minggu setelah bom boston, para korban selamat bom boston, mulai berbagi cerita saat tragedi itu terjadi. Bom yang meledak 15 April lalu di garis finish Boston Marathon, telah menewaskan 3 orang dan melukai ratusan lainnya.

Keen Heather, mengingat bagaimana ia terbaring penuh luka, beberapa detik setelah bom meledak di garis finish Boston marathon. Saat itu semua orang panik menyelamatkan diri masing-masing. Heather tiba-tiba didekati seorang pria yang membawanya ke tempat lebih aman. Ternyata pria penolong itu adalah salah satu pemain sepak bola Amerika favoritnya, Matt Chatman.

"Matt Chatman datang dan dia tidak meninggalkan saya sampai menemukan ambulans," kata Heather yang harus kehilangan kaki akibat bom boston dilansir The Sun, Selasa (30/4).

Heather juga dikunjungi Ibu negara AS, Michelle Obama, yang memberinya koin Presiden. Koin ini biasanya hanya diberikan kepada anggota militer AS yang terluka."Dia (Michelle Obama) sangat baik dengan datang dan mengatakan sedih melihat luka saya," kata Heather.

LEBIH dua minggu setelah bom boston, para korban selamat bom boston, mulai berbagi cerita saat tragedi itu terjadi. Bom yang meledak 15 April lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News