Korban Bom Pos Polantas di Rujuk ke Makassar

Korban Bom Pos Polantas di Rujuk ke Makassar
Korban Bom Pos Polantas di Rujuk ke Makassar
POSO - Satu dari tiga korban serpihan  ledakan bom di Pos Polantas bundaran SMA Kristen oso, bernama Briptu Rusliadi telah dirujuk ke salah satu RS di Kota Makassar Sulsel, Selasa (23/10). Direktur RS Poso dr Djani Moula mengatakan, Briptu Rusliadi dirujuk ke Makassar atas permintaan keluarganya.

“Sebenarnya kami bisa mengoperasi serpihan bom yang ada di pangkal paha atas bagian belakang  (dekat pantat). Tapi keluarga meminta dirujuk ke Makassar agar lebih dekat dengan keluarga,” ujar Djani.

Briptu Rusliadi memang diketahui berasal dari kota Makassar yang bertugas di Polres Poso. Menurut Djani, serpihan logam bom masih bersarang diluka sedalam 5 cm di pangkal paha atas bagian belakang korban Rusliadi.

Serpihan logam berbentuk bulat sepanjang sekitar 2 cm. “Logam itu harus diangkat dengan operasi,” jelasnya. Untuk luka lain ditangan dan kaki akibat serpihan bom sudah mulai mongering.

POSO - Satu dari tiga korban serpihan  ledakan bom di Pos Polantas bundaran SMA Kristen oso, bernama Briptu Rusliadi telah dirujuk ke salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News