Korban Diterkam Buaya di Sungai Manggar Ditemukan, Kondisi Mengenaskan

Korban Diterkam Buaya di Sungai Manggar Ditemukan, Kondisi Mengenaskan
Tim gabungan temukan korban diduga diterkam buaya. Foto: ANTARA/kasmono

jpnn.com, SUNGAILIAT - Pencarian yang dilakukan Tim SAR gabungan terhadap pria berinisial ST, 52, korban diterkam buaya di Sungai Manggar Bangka Belitung akhirnya membuahkan hasil.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Fazzli membenarkan penemuan jasad korban tersebut pada Kamis (1/4).

Ia mengatakan jasad korban ditemukan berjarak 700 meter dari lokasi kejadian atau tepatnya pada koordinat 2°51'44.00"S 108°16'5.00"E.

"Berdasarkan informasi dan laporan warga, St diduga diterkam buaya saat melakukan aktivitas di sungai itu," katanya melalui siaran pers, Kamis (1/4).

Tim gabungan yang dilibatkan mencari dan menemukan korban kata dia, yakni TNI AL Manggar, TNI AD Manggar, Polsek Manggar, Polair Manggar, BPBD Beltim, Pramuka Peduli dan warga setempat.

"Mayat korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman," jelasnya.

Dia mengingatkan seluruh masyarakat di wilayah kerjanya untuk berhati-hati atau meningkatkan kewaspadaan saat melakukan aktivitas di perairan sungai karena ancaman buaya dapat terjadi.

Baca Juga: Istri Diperkosa, Yos Ariansah Menyimpan Dendam, Sang Tetangga Langsung Diberi Dua Liang

Pencarian yang dilakukan Tim SAR gabungan terhadap pria berinisial ST, 52, korban diterkam buaya di Sungai Manggar Bangka Belitung akhirnya membuahkan hasil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News