Korban KDRT, Yuyun Sukawati Dapat Dukungan dari Keluarga Fajar Umbara

Kamis, 15 April 2021 – 07:47 WIB
Korban KDRT, Yuyun Sukawati Dapat Dukungan dari Keluarga Fajar Umbara - JPNN.com
Yuyun Sukawati mengungkapkan hidupnya bersama dengan Fajar serba kekurangan. Pasalnya, suaminya itu tidak memiliki pekerjaan saat menikah dengannya. Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Artis Yuyun Sukawati mengaku mendapat dukungan dari paman Fajar Umbara atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. 

Yuyun mengatakan keluarga suaminya itu sudah mengetahui karakter Fajar yang tempramental.

Oleh karena itu, pamannya tersebut kerap menghubungi Yuyun untuk memberikan semangat.

"Ya sudah, untuk pelajaran saja agar tidak terulang lagi istilahnya, tidak ada korban-korban yuyun berikutnya," ujar Yuyun ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4).

Menurutnya, Fajar memang terbiasa berbicara dengan nada tinggi, bahkan ketika kesal kakak Anggy Umbara itu memaki Yuyun.

Namun yang disayangkan oleh pemain sinetron Jin dan Jun itu ialah, Fajar kerap melakukan kekerasan fisik ataupun verbal di hadapan putranya, HAW.

"Memang sudah terbiasa Fajar itu nadanya tinggi, suka ngegas, memaki saya, menghina saya, kadang di depan anak," kata Yuyun.

Dia menyebut, hal-hal kecil mampu membuat suaminya tersulut emosi hingga akhirnya melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...