Korban Penipuan Tiket Coldplay Jalani Pemeriksaan di Polda Sumsel, Begini Katanya

Korban Penipuan Tiket Coldplay Jalani Pemeriksaan di Polda Sumsel, Begini Katanya
Nicho Saputra (pakai topi) didampingi kuasa hukumnya saat mendatangi Polda Sumsel. Foto: Cuci Hati/jpnn.

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Nicho Saputra korban penipuan tiket jasa titip (jastip) Coldplay mendatangi Polda Sumatra Selatan (Sumsel), pada Selasa (23/5).

Kedatangan Nicho untuk memberikan keterangan kepada penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel, terkait kronologi penipuan yang dia alami.

Nicho menjadi korban penipuan jastip tiket Coldplay melalui Instagram dan mengalami kerugian senilai Rp 12 juta lebih.

"Saya datang ke Polda Sumsel bersama kuasa hukum dan manajer untuk menjelaskan kronologi penipuan yamg terjadi," ujar Nicho.

Apa yang disampakan ke penyidik, kata Nicho, sesuai dengan apa yang dia ceritakan dalam sosial medianya hingga akhirnya viral.

"Yang saya sampaikan sesuai dengan apa yamg saya viralkan di media sosial," kata Nicho.

Sementara terkait ditangkapnya dua orang yang diduga melakukan penipuan tiket Coldplay melalui Twitter oleh Polda Metro Jaya, Nicho menyebut pelaku yang ditangkap berbeda dengan pelaku yang menipu dirinya.

"Itu berbeda, kalau saya ditipu melalui jastip Instagram sedangkan pelaku yang ditangkap tersebut menipu melalui Twitter," terang Nicho.

Nicho Saputra korban penipuan tiket jasa titip (jastip) Coldplay datangi Polda Sumsel untuk memberikan keterangan kepada penyidik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News