Korban Tenggelam di Banjarmasin Barat Ditemukan Meninggal

Korban Tenggelam di Banjarmasin Barat Ditemukan Meninggal
Penemuan mayat. Foto: ANTARA/Gunawan Wibisono

jpnn.com, BANJARMASIN - Mayat korban tenggelam di Perairan Sungai Martapura Pasar Lima akhirnya ditemukan warga di sekitar Log Pond PT Wijaya Kec Banjarmasin Barat, pada Minggu (14/6) pagi.

"Memang benar, korban tenggelam di Pasar Lima sudah ditemukan dalam dalam keadaan meninggal dunia," ucap Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol John Louis Letedara di Banjarmasin, Minggu.

Dikatakannya, penemuan mayat korban tenggelam itu diketahui oleh warga pada Minggu (14/5) pagi, sekitar pukul 07.00 WITA.

Untuk korban diketahui bernama H Sulaiman alias H Ibas alias Sharukkhan (59) warga Desa Purwosari I Tamban Km 6, Kab. Barito Kuala, Kalsel.

Kasat Polair mengatakan, kronologis penemuan mayat itu berawal saat anggota Satpolair Polresta Banjarmasin menerima laporan perihal adanya temuan mayat di sekitar perairan sungai Martapura tepatnya di LogPond PT Wijaya.

Di mana, menurut keterangan saksi yang melihat bahwa mayat korban yang hanya menggunakan celana dalam tersebut mengapung di antara LogPond PT Wijaya.

Kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke Satpolair Polresta Banjarmasin.Untuk selanjutnya dilaksanakan proses evakuasi dibantu oleh Basarnas dan tim rescue.

Mayat yang diduga korban tenggelam itu langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin guna dilaksanakan visum.

Mayat korban tenggelam di Perairan Sungai Martapura Pasar Lima akhirnya ditemukan warga di sekitar Log Pond PT Wijaya Kec Banjarmasin Barat, pada Minggu (14/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News