KORdEM Bali Gelar Rakor, Ariawan Terpilih Jadi Ketua, Dua Rektor Bergabung

KORdEM Bali Gelar Rakor, Ariawan Terpilih Jadi Ketua, Dua Rektor Bergabung
Anggota Komisi III DPR Fraksi PDI Perjuangan (ketiga dari kanan) yang juga anggota Penasihat Koalisi Organisasi Non Pemerintah dan Eksponen Masyarakat untuk Demokrasi (KORdEM) Bali. Foto: Dok. KORdem

jpnn.com, JAKARTA - Rapat koordinasi untuk penyegaran kepengurusan Koalisi Organisasi Non Pemerintah dan Eksponen Masyarakat untuk Demokrasi (KORdEM) Bali digelar di Inna Bali Hotel Denpasar, Jumat (3/3).

Rakor ini bertujuan untuk membentuk kepengurusan baru. Selain itu, Rakor ini juga menyepakati untuk tetap melanjutkan sejumlah program.

Dalam Rakor ini, I Wayan Ariawan, SH terpilih dan dipercaya sebagai Ketua KORdEM Provinsi Bali didampingi beberapa Wakil Ketua.

KORdEM Bali Gelar Rakor, Ariawan Terpilih Jadi Ketua, Dua Rektor Bergabung

Anggota Komisi III DPR Fraksi PDI Perjuangan (tengah) yang juga anggota Penasihat Koalisi Organisasi Non Pemerintah dan Eksponen Masyarakat untuk Demokrasi (KORdEM) Bali saat rapat koordinasi di Inna Bali Hotel Denpasar, Jumat (3/3). Foto: Dok. KORdEM

Adapun nama-nama wakil ketua adalah Putu Pasuana Putra, Skep. M.M (Bidang Kesehatan), Putu Wirata Dwikora (Bidang Hukum dan HAM), Wayan Sukadana (Bidang Pendidikan), Kadek Arminingsih (Bidang Perempuan), dan bidang lainnya.

Struktur Kepengurusan dilengkapi Dewan Pembina dengan Ketua Prof. Dr. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si yang juga menjabat Rektor Universitas Hindu Negeri dengan anggota, yaitu I Gusti Bagus Sugriwa, I Wayan Sudirta, SH, MH, dan Dr. I Gede Wayan Wiryawan, SH, MH.

Selanjutnya, Ketua Dewan Penasihat Dr. I Made Sukamerta yang juga Rektor Universitas Mahasaraswati didampingi anggota, I Nyoman Kenak, SH.

Rapat koordinasi untuk penyegaran kepengurusan Koalisi Organisasi Non Pemerintah dan Eksponen Masyarakat untuk Demokrasi (KORdEM) Bali digelar di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News