Korea Open 2022: Tumbangkan Wakil Tuan Rumah, Rinov/Pitha Ciptakan Rekor Pribadi

Korea Open 2022: Tumbangkan Wakil Tuan Rumah, Rinov/Pitha Ciptakan Rekor Pribadi
Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga di Korea Open 2022. Foto: PBSI

jpnn.com, SUNCHEON - Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses mengamankan tiket perempat final Korea Open 2022.

Hal ini didapat setelah keduanya menghajar wakil tuan rumah, Dong Ju Ki/Kim Hyerin, lewat pertarungan rubber game, 21-14, 19-21, 26-24.

"Alhamdulillah hari ini dikasih kemenangan. Di gim pertama permainan kami sudah oke dan mampu mengontrol pertandingan," ungkap Pitha dalam rilis PBSI.

Rinov/Pitha butuh perjuangan alot untuk memenangi laga. Mereka, bahkan menang dengan skor cukup dramatis di gim ketiga, 26-24.

"Di gim kedua kami agak lengah dan banyak kecolongan. Alhasil, di gim ketiga kami coba terapkan strategi seperti di gim pertama," tambah Pitha.

Keberhasilan Rinov/Pitha melangkah ke perempat final Korea Open 2022 menjadi prestasi tersendiri bagi mereka setelah tampil kurang oke pada dua turnamen sebelumnya.

Rinov/Pitha diketahui selalu kandas di babak pertama Swiss Open 2022 dan All England 2022. 

Di babak delapan besar Korea Open 2022, Rinov/Pitha sudah ditunggu wakil Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.(mcr15/jpnn)

Ganda campura Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mencatatkan rekor impresif seusai menghajar wakil tuan rumah.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News