Korwil Honorer K2 Yakin Suatu Saat Nanti Bisa Bertemu Jokowi

Korwil Honorer K2 Yakin Suatu Saat Nanti Bisa Bertemu Jokowi
Nurbaiti bersama sejumlah korwil honorer K2 saat sowan ke KSP di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (29/1). Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perwakilan honorer K2 (kategori dua) ternyata masih punya keinginan untuk bisa bertemu Presiden Joko Widodo. Dengan begitu, mereka bisa menyampaikan persoalan yang dihadapi secara langsung kepada Kepala Negara.

Keinginan bertemu Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu disampikan Koordinator Wilayah Honorer K2 DKI Jakarta, Nurbaiti, saat ditemui JPNN di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (29/1).

"Kalau rencana mah pasti. Pasti. Itu enggak bosan-bosan. Baik melalui proses administrasi, doa segala macam. Upaya selalu kami lakukan bagaimana caranya bisa bertemu Pak Presiden," ucap Nurbaiti.

BACA JUGA: Mencari Kepastian soal PPPK, Pengurus Honorer K2 ke Istana

Saat sowan ke Kantor Staf Presiden (KSP), Nurbaiti juga didampingi sejumlah korwil honorer K2 dari Maluku Tengah, Maluku Utara, Halmahera Tengah, Sulawesi Selatan, hingga Jawa Barat.

BACA JUGA: Ahmad Subagja: Honorer K2 Jangan Takut kalau Prabowo - Sandi Kalah

Pihaknya meyakini suatu saat Jokowi bisa meluangkan waktu untuk mereka berdialog secara langsung terkait permasalahan honorer K2.

Korwil Honorer K2 Yakin Suatu Saat Nanti Bisa Bertemu Jokowi

Para pengurus Honorer K2 berkeinginan bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi untuk menyampaikan aspirasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News