Kosgoro 1957 Bagikan Seribu Paket Sembako Pada Masyarakat Tak Mampu

Kosgoro 1957 Bagikan Seribu Paket Sembako Pada Masyarakat Tak Mampu
Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono memberikan bantuan kepada salah satu warga. Foto: Ist for jpnn.com.

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 kembali membagi-bagikan seribu paket sembako kepada masyarakat tidak mampu.

Pembagian sembako dilakukan untuk membantu meringankan masyarakat, di tengah perpanjangan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 mulai 26 Juli hingga 2 Agustus mendatang.

Menurut Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono, pembagian sembako dilakukan di wilayah Jabodetabek pada Senin (26/7) kemarin.

"Kami membagikan seribu paket sembako untuk masyarakat kecil yang terdamapk PPKM di wilayah Jabodetabek," ujar Dave dalam keterangannya, Selasa (27/7).

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mi instan dan barang kebutuhan lain.

“Ada tiga titik daerah pembagian yakni di Polonia, Kwitang Senen dan Petukangan. Intinya pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Kosgoro 1957 kepada warga yang tidak mampu dan berharap kegiatan ini juga bisa diikuti elemen bangsa lainnya,” ucap Dave.

Ormas Pendiri Partai Golkar, Kosgoro 1957 sebelumnya juga telah membagikan 500 bungkus makanan dan obat-obatan.

“Kosgoro 1957 tahu bahwa masyarakat mengalami kesulitan selama PPKM, karena itu kami tergerak untuk memberikan makanan kepada masyarakat selama PPKM ,” ucapnya.

Kosgoro 1957 membagikan seribu paket sembako pada masyarakat tak mampu untuk meringankan beban di tengah perpanjangan PPKM Level 4.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News