Kosme Grup dan Noah Berkolaborasi Lahirkan 'Jiwater'

Kosme Grup dan Noah Berkolaborasi Lahirkan 'Jiwater'
Kosme Grup berkolaborasi dengan grup band Noah luncurkan air mineral ringan dan berteknologi canggih dari Jepang bernama Jiwater. Foto: dok Kosme Grup

jpnn.com, JAKARTA - Kosme Grup terus menghadirkan produk-produk terbaiknya dengan merambah ke bisnis food and beverage bernama Jiwater.

Produk air mineral dalam kemasan yang mengusung tagline Natural Artisesan Water memiliki rasa yang ringan dan berteknologi canggih dari Jepang.

Selain itu, Kosme Grup memadukan seni musik dan teknologi dan menggandeng grup band papan atas Noah sebagai brand ambassador ke negeri Matahari Terbit.

Direktur Kosme Grup Titis Indah Wahyu mengatakan kolaborasi Noah dan Kosme Grup dalam rangka peluncuran Jiwater ini menandai babak baru untuk menghadirkan air mineral teknologi Jepang ke tanah air.

“Kami sangat bangga bisa menggandeng Grup Band Noah sebagai brand ambassador Jiwater karena mereka merepresentasikan sebuah grup musik yang penuh inovasi dan menghasilkan karya-karya yang diminati sekaligus peduli dengan kesehatan. Hal ini senada dengan semangat Jiwater yang hadir untuk menghadirkan produk air mineral yang sehat," ungkap Titis, Jumat (5/8).

Titis menjelaskan paduan karya seni yang penuh inovatif dipadu gaya hidup sehat para personel Noah dianggap memiliki kesamaan dengan semangat yang ingin ditampilkan Jiwater.

Titis berharap kolaborasi Jiwater dan Noah di Jepang diharapkan bisa memberikan inspirasi positif bagi siapapun untuk hidup sehat dengan konsumsi air mineral berkualitas untuk tubuh.

Di samping itu, semangat menjaga kebugaran tubuh dengan air mineral yang sehat juga disampaikan Ariel, mewakili rekan-rekannya dia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari  Sahabat Se-Jiwa Jiwater.

Kosme Grup terus menghadirkan produk-produk terbaiknya dengan merambah ke bisnis food and beverage bernama Jiwater.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News