Kostum Qun Li She Bebas Cekal

Kostum Qun Li She Bebas Cekal
Kostum Qun Li She Bebas Cekal
LANGKAH maju dilakukan IBL dalam menghormati keberagaman di Indonesia. Setelah sempat mencekal, kemarin (27/1) administrator IBL mencabut pelarangan kostum Nuvo CLS Knights bertulisan aksara Tiongkok. Kostum berwarna hitam itu pun bisa dipakai lagi dalam seri II di Malang mulai 7 Februari nanti.

Pencabutan pencekalan itu disampaikan Administrator Liga Nandang Roekanda dalam pertemuan dengan pelatih di Jakarta kemarin. Dalam pertemuan tersebut, CLS diwakili pelatih kepala, Geraldo Vilalon Ramos. Nandang berdialog cukup lama dengan Ramos untuk membahas pencekalan tersebut.

''Ini (tadi malam) kami juga baru mendengarnya (pencabutan pencekalan kostum CLS, Red),'' kata General Manager CLS Christopher Tanuwidjaja.

Pada awalnya, Nandang mencekal kostum itu dengan alasan para penonton sulit mengerti maksud dalam tulisan di dada kostum CLS tersebut. Nah, mereka mau mencabut pencekalan itu dengan catatan CLS mau memberikan surat pemberitahuan yang menjelaskan maksud dalam tulisan itu.

LANGKAH maju dilakukan IBL dalam menghormati keberagaman di Indonesia. Setelah sempat mencekal, kemarin (27/1) administrator IBL mencabut pelarangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News