JPNN.com

Kotak Masih Grogi Tampil di Hadapan Ratusan Penggemarnya

Rabu, 25 Juli 2018 – 14:45 WIB Kotak Masih Grogi Tampil di Hadapan Ratusan Penggemarnya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band Kotak sukses menggelar konser intim bersama ratusan Kerabat Kotak (sebutan untuk fan), Selasa (24/7) malam.

Meski telah ribuan kali manggung, konser bertajuk 'IntimateKonserKotak' itu tetap membuat personel band Kotak grogi.

"Kami sudah ribuan kali manggung, enggak tahu kenapa kali ini kami deg-degan banget," kata vokalis band Kotak, Tantri ditemui jpnn usai konser di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Menurut Tantri, mereka grogi karena konser tersebut dikerjakan sendiri. Mereka mengurusnya mulai dari konsep sampai hal-hal lainnya.

"Konsep ini kami mengonsepkannya sendiri. Bagaimana kami tampil, apa saja yang diberikan kepada Kerabat Kotak, sampai tema di atas panggung," jelas Tantri.

Personel Kotak menyebut bahwa konser intim ini dibuat khusus untuk Kerabat Kotak. Mereka ingin memberi suguhan spesial bagi para penggemar yang setia mendukung perjalanan band hingga belasan tahun.

"Konser ini merupakan persembahan Kotak kepada Kerabat Kotak atas semua yang sudah terjadi dan dukungan selama ini," ucap Chua.

Pertunjukan 'IntimateKonserKotak' berlangsung sekitar dua jam. Kotak membawakan karya andalan disaksikan ratusan Kerabat Kotak dan tamu undangan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...