KPK Diminta Tangkap Seluruh Mafia di Banggar

KPK Diminta Tangkap Seluruh Mafia di Banggar
KPK Diminta Tangkap Seluruh Mafia di Banggar
JAKARTA - Ratusan massa menggelar aksi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera menangkap seluruh mafia anggaran di Badan Anggaran (Banggar) DPR RI. Dua kelompok massa yang datang hampir bersamaan tersebut adalah Front Rakyat Anti Korupsi (Fraksi) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

"Kami minta KPK menangkap seluruh mafia anggaran yang bermain di Banggar. Tangkap semuanya. Jangan pernah surut memberantas korupsi. Rakyat akan mendukung KPK," kata Ahmad Boim, dari Fraksi dalam orasinya di depan KPK, Jakarta, Kamis (20/10).

Massa juga menuding Banggar tidak lagi menjadi lembaga yang memikirkan pembangunan untuk menyejahterakan rakyat. "Banggar kini menjadi sarang korupsi, kami minta Banggar dibubarkan saja," tambah Rahim Key.

Mereka menyayangkan sikap KPK yang terkesan takut mengusut mafia hukum di Banggar DPR. Ketakutan KPK itu digambarkan melalui aksi teatrikal bertitel matinya hukum di Indonesia.

JAKARTA - Ratusan massa menggelar aksi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera menangkap seluruh mafia anggaran di Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News