KPK Jemput Gayus di Tahanan

KPK Jemput Gayus di Tahanan
KPK Jemput Gayus di Tahanan
JAKARTA-Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), saat ini sudah berangkat ke LP Cipinang untuk menjemput Gayus Tambunan. "Barusan lima menit yang lalu berangkatnya pakai mobil tahanan KPK warna hitam," ujar petugas Kepolsian yang bertugas di KPK, Rabu(2/2) pagi.

Sesuai jadwal, terpidana penggelapan pajak perusahaan yang divonis tujuh tahun tersebut akan diperiksa KPK hari ini. "Iya, memang ada agenda pemeriksaan Gayus itu," ujar Wakil Ketua KPK Haryono, ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Menurutnya, Gayus akan diperiksa pagi ini untuk yang pertama kali. Tanpa merinci apa materi yang akan ditanyakan penyidik nantinya, Haryono hanya menegaskan pemeriksaan terkait seputar peran Gayus sebagai pegawai Direktorat Pajak. "Karena baru pertama, paling sekadar menanyakan sejumlah informasi umum saja. Tapi nanti biasanya berkembang (penyidikannya)," ungkapnya.

Selain Rabu(2/2), imbuh Haryono, sesuai jadwal, Gayus juga rencananya akan diperiksa lagi pada hari Jumat (4/2). Pemeriksaan tersebut sebagai kelanjutan dari pemeriksaan hari ini. "Kita lihat saja kelak bagaimana perkembangannya," tandasnya.

JAKARTA-Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), saat ini sudah berangkat ke LP Cipinang untuk menjemput Gayus Tambunan. "Barusan lima menit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News