KPK Matangkan Rencana Pemeriksaan Petinggi Polri

Kapolri juga Bakal Disurati

KPK Matangkan Rencana Pemeriksaan Petinggi Polri
KPK Matangkan Rencana Pemeriksaan Petinggi Polri
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengambil ancang-ancang untuk memeriksa Irjen Pol Djoko Susilo yang menjadi tersangka korupsi driving simulator di Korlantas Polri. Dalam rangka memeriksa Djoko nanti, KPK juga akan menyurati Kapolri.

Wakil Ketua KPK Zulkarnaen mengungkapkan, bagaimanapun sampai saat ini Djoko masih tercatat sebagai polisi aktif. "Biasanya kita sampaikan panggilan melalui pimpinan (Polri) kalau dia masih pegawai. Tapi bukan izin, hanya memberitahukan. Kita kan hanya beritahu pimpinannya," kata Zulkarnaen kepada di kantor KPK, Kamis (23/8).

Lebih lanjut Zulkarnaen menambahkan, pemanggilan atas Djoko juga dapat dilakukan melalui Kapolri. "Malah biasanya penyampaian panggilan itu pada pimpinan juga," sambungnya.

Bagaimana jika Polri juga hendak memeriksa Djoko yang sudah dibidik KPK" Zulkarnaen menegaskan bahwa Polri tak perlu izin KPK.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengambil ancang-ancang untuk memeriksa Irjen Pol Djoko Susilo yang menjadi tersangka korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News