KPK Titipkan Nunun di Rutan Pondok Bambu

KPK Titipkan Nunun di Rutan Pondok Bambu
Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah dalam jumpa pers di KPK, Sabtu (10/12) malam terkait penangkapan Nunun Nurbaetie di Thailand. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Setelah berhasil diringkus dan dipulangkan dari Thailand ke Indonesia, tersangka kasus suap pemilihan Deputi Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaetie menjalani rangkaian pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebagai tahanan KPK, istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu akan ditahan di Rutan Pondok Bambu.

"Rencana ditahan di Rutan Pondok Bambu. Malam ini juga," kata Wakil Ketua KPK, Chandra Hamzah saat konfrensi pers terkait penangkapan Nunun, Sabtu (10/12), di Jakarta.

Namun Chandra enggan menjelaskan detil tentang penangkapan Nunun oleh Interpol Polisi Kerajaan Thailand. Termasuk saat disinggung tentang dugaan adanya perlawanan dari kekuatan besar yang diduga melindungi Nunun di luar negeri.

"Buat KPK itu tidak perlu dijawab. Yang jelas yang bersangkutan sudah berada di Jakarta dan akan ditahan," katanya.

JAKARTA - Setelah berhasil diringkus dan dipulangkan dari Thailand ke Indonesia, tersangka kasus suap pemilihan Deputi Senior Bank Indonesia, Nunun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News