JPNN.com

KPU Mau Umumkan Hasil Pilpres 5 Hari Lagi, Prabowo Pergi ke Luar Negeri?

Jumat, 17 Mei 2019 – 19:29 WIB KPU Mau Umumkan Hasil Pilpres 5 Hari Lagi, Prabowo Pergi ke Luar Negeri? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah foto yang beredar di kalangan wartawan memperlihatkan Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto berada di sebuah bandara di luar negeri. Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ustaz Idrus Sambo juga terlihat dalam foto itu.

Foto yang dijepret di sebuah bandara di negara ASEAN itu menimbulkan spekulasi karena beberapa hari lagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil Pilpres 2019 pada 22 Mei mendatang. Namun, Wakil Sekretaris Jenderal PAN Sumarsono menyatakan foto itu merupakan jepretan lama.

Baca juga: Ini Skenario KPU Jika Hasil Pilpres 2019 Tak Digugat ke MK

Soni -panggilan akrab Sumarsono- menyatakan, Amien hingga saat ini masih berada di Jakarta. “Baru saja sebelum buka puasa saya menghadiri acara Pak Amien Rais di Rumah Perjuangan Rakyat Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat,” kata Soni kepada JPNN.

Soni menduga foto tersebut sengaja disebarkan untuk menjatuhkan Prabowo di Pilpres 2019. Sebab, katanya, Prabowo baru saja menegaskan tekadnya untuk terus bersama rakyat.

“Lagi digoreng-goreng ya. Kan Pak Prabowo sudah tegaskan akan berjuang bersama rakyat sampai titik darah penghabisan,” tegas Soni.

Baca juga: Prabowo - Sandi 67,8%, Gerindra Gelar Syukuran, Apresiasi Kerja KPPS

Amien juga menyampaikan hal serupa saat menyampaikan kata sambutan di Rumah Perjuangan Rakyat sore tadi. “Tetap akan berjuang bersama rakyat melawan ketidakadilan dan kecurangan,” sambung Soni menirukan perkataan Amien Rais.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...