Krasnodar Pastikan Tiket 32 Besar Liga Europa

Krasnodar Pastikan Tiket 32 Besar Liga Europa
Penyerang Krasnodar Marcus Berg merayakan golnya ke gawang Rennes dalam lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion Krasnodar, Rusia, Rabu (2/12/2020) waktu setempat.(ANTARA/REUTERS/Sergey Pivovarov)

jpnn.com, RUSIA - Krasnodar memastikan melangkah ke 32 besar Liga Europa, setelah berhasil mengunci posisi tiga besar Group E Liga Champions.

Krasnodar menempati posisi ketiga setelah menaklukkan Rennes 1-0, dalam laga putaran kelima di Stadion Krasnodar, Rusia, Rabu waktu setempat atau Kamis (3/12) WIB.

Dengan hasil itu Krasnodar memastikan posisi mereka tidak akan tergeser, kendati rangkaian fase grup masih menyisakan satu pertandingan lagi pekan depan.

Krasnodar kini punya keunggulan head-to-head mutlak atas Rennes, berupa satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Jadi, jika raihan empat poin bisa disamai wakil Prancis itu, pekan depan, tetap tidak berhak berada di posisi lebih tinggi dari Krasnodar.

Krasnodar menciptakan lebih banyak peluang sejak sepak mula.

Bahkan, hampir memimpin pada menit ke-32, ketika Marcus Berg lolos dari jebakan offside.

Sayangnya, Berg mengirim umpan tarik yang terlalu deras, sehingga tak terjangkau rekannya Viktor Claesson dan berakhir disapu para pemain Rennes.

Krasnodar akhirnya mengantongi tiket ke 32 besar Liga Europa, setelah berhasil mengunci posisi tiga besar Group E Liga Champions.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News